Friday , December 15 2017
Home / Entertainment / Video Klip Queen Hiara Cleopatra Habiskan Dana 2 Milyar Lebih

Video Klip Queen Hiara Cleopatra Habiskan Dana 2 Milyar Lebih

Hiara Cleopatra
Hiara Cleopatra

Beberapa waktu yang lalu tim  Jakfash berkesempatan mendapat wawancara dengan Hiara Cleopatra  di cisarua, bogor, jawa barat, Senin (25/5/2015)

Kegiatan?
Syuting klip yang ke tiga sama keempat, yg satu ‘Begal Cinta’, ‘satu lagi ‘Maju Mundur Sakit’

Konsepnya?
Samas aja, queen. Konsepnya ratu-ratu gitu. Ini dari indonesia banget karena kita ingin punya ciri. Lumayan ini (mahkota), beratnya 10 kilo. Buatnya 2 hari.

Berapa Mahkota?
Sebenarnya ada 4, ada beberapalah yang heboh. Ada juga yang dari batu-batuan gitu.

Kok mewah banget?
Karena bikin klip kan sekali seumur hidup jadi harus totalitas,

Ada berapa baju?
Tadinya mau 15, tapi seiring waktu jadi 30 buat video klip. Karena Cleopatra itu beda. Ingin perubahan yang baru.

Berapa harganya?
Satu kostum saja bisa mencapai, 25 juta. Jadi kalo semua hampir 1 M. Karena kita ingin sesuatu yang berbeda, ingin perlihatkan karya. Jadi aku ingin bagus semuanya. Kostumnya juga desain sendiri.

Mau diplesetin dari lagunya Syahrini?
Enggak sih, kalau lagi patah hati terus diselingkuhin pasti kan sakit. Mau maju sakit, Jadi maju mundur sakit.

Ada ciri khas gak ?

Ciri khas aku untuk goyangan namanya goyang duit.  Jadi disetiap perform aku pas nyanyiin single aku, aku akan sawer setiaporang yang ada dan joget di depan aku. Karena aku dapet rezeki kan bukan buat aku sendiri, aku pasti bagi-bagi sama orang-orang yang membutuhkan.


Inspirasinya?
Saya bikin single memang dari suasana hati. Apa yg terjadi ya dari pengalaman aku.

Nanti kalo dibanding2kan sama Syahrini?
Kalaupun enggak dibandingkan selama ini kan sudah sering dibanding2kan, selalu dibandingkan syahrini asli sama syahrini KW. Pada dasarnya aku enggak pernah jual nama syahrini. Kalo masyarakat bilang sudah bilang syahrini KW, ya sudah

Konsep sangat wah, gk takut jadi dibilang lebay?
Kalo aku sih gk ingin memamerkan barang. Cuma buat berkarya apalagi video klip, apa salahnya memberi yang terbaik. Ingin ada ciri khas, imej baru dan tidak ingin dibanding2kan sama Syahrini. Itu sudah lama ya. Kenapa aku begini ya karena ingin punya imej baru.

 

Kalau di lihat dari penampilan, kayaknya property yang di pakai itu mewah banget ya teh ?

Ah enggak juga, kalau cincin, kalung, dan anting berlian ini kan memnag aku dapetin dah dari lama, dari suami aku,  jadi aku pakai aja sekalian buat penampilan aku divideoklip yang akan hits ini.

Kalo boleh tau, berapa harganya teh ?

Aduuh, jadi maluu….kalau mau sebutin harga gakenakah….ya paling untuk cincin ini kisaran 8 rumah.

Harga satu rumahnya ?

Kira-kira harga satu rumahnya yang nilai 1.5 M.


Nggak takut dibully bikin klip mewah?
Aku bukan untuk memamerkan. Aku syuting vk buat berkarya. Kecuali aku bawa2 serifikat rumah, mobil. Itu beda. Apa salahnya memberikan yg terbaik

 

 

Related Keywords:

About jakfash

Check Also

Zaskia Adya Mecca di soft launching muslimarket.com

Belanja sambil Berbagi di Muslimarket.com

Jakarta, 24 Juni 2015 – Pada hari ini e-commerce muslimarket.com yang telah beroperasi sejak akhir April …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *