Friday , December 15 2017
Home / Lifestyle / Beauty & Health / Cantik Putih dengan Glutathione Therapy

Cantik Putih dengan Glutathione Therapy

Cantik Putih dengan Glutathione Therapy
Cantik Putih dengan Glutathione Therapy

Sebagian besar wanita umumnya hanya fokus merawat kecantikan fisik saja terutama wajah, tapi melupakan bagian lain yang jauh lebih penting yaitu kesehatan bagian dalam tubuhnya. Terapi Glutathione menjawab kebutuhan akan pentingnya kesehatan serta kecantikan luar maupun dalam tubuh.

Tak heran jika ada seorang wanita di usia 20-an atau 30-an mengalami penuaan dini pada kulitnya. Radikal bebas seperti terpaan sinar matahari langsung, stres dan polusi lingkungan menjadi faktor penting penuaan dini pada kulit. Faktor lain seperti merokok, minuman beralkohol ataupun diet yang tidak sehat juga mempengaruhi rusaknya kulit.

Akibatnya, kulit kehilangan keindahan dan mulai menunjukkan ciri-ciri fisik penuaan. Tanda-tanda penuaan dini pada kulit yang patut diwaspadai antara lain keriput, noda hitam, tekstur kulit kasar, pori-pori melebar, warna kulit kusam dan tidak cerah. Namun, kini terapi Glutathione hadir memberikan solusi untuk menjadi sehat, cantik luar dalam.

Apa itu Glutathione?

Glutathione ini merupakan protein yang secara alami diproduksi di dalam tubuh yang sangat berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh dan juga regenerasi sel.

Bagi kalangan wanita, Glutathione sebenarnya sudah cukup populer terutama di wilayah Eropa, Amerika, Jepang, China, dan Filipina. Gluthation lebih diminati untuk memutihkan dan menyehatkan kulit disamping manfaat lain untuk kesehatan dan pencegahan penyakit.

Fungsi dari Glutathione sendiri sangat bisa dirasakan secara langsung dan akan tampak dari luar dengan adanya perbaikan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Keadaan dimana meningkatnya level Glutathione di dalam tubuh akan tampak pada:

  • Kulit yang menjadi kenyal.
  • Menghambat dan memudarkan kerutan pada kulit.
  • Adanya peningkatan kecerahan warna kulit di seluruh badan.
  • Menjaga kesehatan rambut dan kuku.
  • Serta melembutkan/menghaluskan tekstur kulit.

Selain itu, Glutathione juga berperan sangat baik sebagai antioksidan dan antitoksin. Glutathione ini merupakan salah satu antioksidan terbaik yang hanya diproduksi oleh tubuh secara alami dan bisa dengan mudah diperoleh dari asupan makanan sehari-hari yang dikonsumsi.

Makanan dengan Glutathione konsentrasi tertinggi adalah daging mentah, susu yang tidak dipasteurisasi dan telur mentah. Buah-buahan mentah dan sayuran segar dapat menjadi sumber lain yang baik dari Glutathione, seperti asparagus, tomat mentah, alpukat, kenari, bayam, brokoli, bawang putih dan labu.

Terapi Glutathione

Glutathione diberikan dengan cara diinfus selama 15 menit. Para dokter menyarankan pemberian Glutathione secara infus karena seluruh dosis, 100% disalurkan langsung ke sel-sel seluruh tubuh melalui vena tanpa melalui saluran pencernaan. Proses pemutihan Glutathione dimulai dari lapisan kulit bagian dalam (lapisan dermal) kemudian lapisan kulit bagian luar (lapisan epidermis). Oleh sebab itu dibutuhkan waktu untuk dapat melihat perubahan warna kulit kita.

Pada dasarnya tubuh kita selalu memproduksi warna pigmen yang sesuai dengan warna kulit kita. Meningkatnya kadar Glutathione membuat tubuh menghasilkan pigmen warna kulit yang lebih terang. Selama kadar Glutathione tinggi, maka kita tetap sehat dan terlihat lebih putih. Agar tetap memiliki efek ideal seperti yang kita inginkan sebaiknya tetap melakukan terapi Glutathione secara berkala.

About Graha Jakfash

Hi, I’m Graha.

Check Also

Break Fasting Burn Fast (GOLD'S GYM Thamrin City)

Break Fasting Burn Fat

Jakarta, 25 Juni 2015 – Gold’s Gym merupakan jaringan fitness center internasional terbesar di dunia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *